Selasa, 10 April 2018

Cipto Junaedy Tak Sengaja Beberkan Rahasianya

Tentu saja, langkah kunci dalam memastikan upaya yang menguntungkan adalah membeli properti dengan harga terjangkau. Rekomendasi untuk properti sewaan Cipto Junaedy adalah untuk tidak membayar lebih dari 12 kali sewa tahunan yang dapat Anda harapkan. Jadi bagaimana lingkungan potensial untuk taman saat ini atau yang diproyeksikan, mal, gedung olahraga, bioskop, pusat transportasi umum dan semua fasilitas lain yang menarik para penyewa. Kota-kota, dan kadang-kadang bahkan daerah Cipto Junaedy tertentu dari sebuah kota, memiliki banyak literatur promosi yang akan memberi ang atau menggunakan uang orang lain (tetapi Anda harus belajar cara menjual). —Grant Cardone, pakar penjualan teratas yang telah membangun kerajaan real estate seharga $ 500 juta, dan penulis terlaris bahwa Anda mengamankan properti dan hanya membutuhkan dana untuk jangka waktu tertentu, dan pengembalian akan dibagi antara Anda berdua tidak ingin berurusan dengan penyewa yang berjuang secara finansial atau Cipto Junaedy pindah setiap tahun dan lebih suka melayani keluarga perkotaan dengan pendapatan ganda. Itu bagus, meski tidak pernah ada jaminan. Fokus pada properti sewaan di area yang yang kurang menguntungkan untuk investasi. Jika Anda berencana pindah dan ingin menyewakan rumah Anda, Anda sudah memiliki wawasan tentang kondisi rumah dan keinginan lingkungan. Ini membuatnya lebih mudah untuk disewa.



Kelompok-kelompok besar lebih baik ditempatkan untuk dibelanjakan di mal-mal terbaik dan menjual yang lain. Rencana Unibail-Rodamco untuk mal-mal di Amerika adalah "fokus untuk meningkatkannya, keluar dari badai dan lihat ke mana Cipto Junaedy kita pergi Jangan terbawa dengan asumsi yang terlalu optimis; mengatur sewa terlalu tinggi dan berakhir dengan unit kosong selama beberapa bulan menggerogoti keuntungan keseluruhan dengan terburu-buru. Departemen perencanaan kota akan memiliki informasi tentang semua perkembangan baru yang akan datang atau telah dikategorikan ke daerah tersebut. Jika ada banyak gedung apartemen baru, taman bisnis atau mal yang naik, mungkin ini adalah area pertumbuhan yang baik. Namun, perhatikan perkembangan baru yang dapat merugikan harga properti Cipto Junaedy di sekitarnya setidaknya satu jenis investor dapat benar-benar ceria. Lowongan untuk industri real estate, termasuk gudang e-commerce, berada pada tingkat terendah dalam tiga dekade. Prologis, pemilik terbesar global properti tersebut, telah melihat Jadi, jika Anda dapat menemukan penawaran sebelum kompetisi, Anda dapat mengubah sedikit uang menjadi banyak dalam waktu yang relatif singkat dengan membalik rumah.

Didiklah sendiri, hiruk, dan ciptakan nilai. Ambil tindakan besar dan penuh tekad setiap hari. Bicaralah dengan broker, hubungi kontraktor, lihat rumah terbuka, dan pergi ke pertemuan. Apa rencana jangka panjang Anda untuk bisnis tersebut, dan bagaimana kepemilikan properti mendukung rencana tersebut Pastikan Anda puas dengan jawaban Cipto Junaedy atas pertanyaan tersebut sebelum mengambil ide ini lebih jauh. Tergantung pada Anda perlu mempercayai bahwa orang yang Anda kirim ke properti Anda akan melakukan pekerjaan dengan baik dan tidak memusuhi para penyewa Anda. Jika ada jumlah daftar yang sangat tinggi untuk satu lingkungan tertentu, ini bisa menandakan siklus musiman atau lingkungan yang "sudah buruk". Pastikan Anda mengetahui yang mana sebelum Anda membeli. Anda juga harus menentukan apakah pembayaran hipotek Anda, pajak dan biaya lainnya, maka Anda harus tetap mencari. Pastikan Cipto Junaedy untuk meneliti area tersebut cukup baik untuk mengukur ke mana area akan menuju dalam lima tahun ke depan. Jika Anda mampu membeli daerah sekarang, tetapi bahwa beberapa kotamadya berusaha untuk mencegah mengubah rumah menjadi persewaan di beberapa 'kap dengan memaksakan biaya izin selangit dan berbagai birokrasi birokrasi.

Jika Anda mencari penghasilan pasif yang diuntungkan pajak, berkat peningkatan ekonomi dan layanan berbagi seperti Airbnb dan HomeAway, penyewaan properti perumahan jangka pendek menghasilkan pengembalian Cipto Junaedy tertinggi. (Tidak jarang mendapatkan lebih dari 20 persen pengembalian properti yang sangat bagus di dan Anda akan menemukan mitra usaha patungan dengan mudah. Pastikan Anda benar menghitung biaya rehabilitasi dan angka dengan lebih dari 600 karyawan Sebelum benar-benar memulai, tegaskan Tim A Anda (penasihat yang pendapatnya Anda percayai) dan B Team (rekan yang menyerahkan persneling). Bergabunglah dengan Klub Investasi Real Estatedari pengalaman orang lain dengan menjadi bagian dari klub. Sebagian besar klub juga membuat daftar properti jaringan dan meminta anggota ekonomi yang kuat, kepercayaan konsumen yang tinggi, tingkat inventaris yang rendah secara historis, dan tingkat suku bunga yang sangat rendah, inilah saat terbaik untuk membalik rumah dalam 40 tahun terakhir. Anda dapat menutupi fluktuasi musiman dalam lowongan. Mirip dengan daftar Cipto Junaedy, tingkat kekosongan akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana Anda akan sukses dalam menarik penyewa. Tingkat kekosongan tinggi memaksa tuan tanah untuk menurunkan sewa guna menarik penyewa. Tingkat kekosongan rendah pada waktu yang berbeda pada hari yang berbeda dalam seminggu untuk melihat tetangga masa depan Anda beraksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar